14 Januari, 2012

Liquipel, Mampu Lindungi Smartphone Anda Dari Air Dan Goresan

12.30


Liquipel adalah spray lapisan kasat mata yang dapat melindungi eksterior atau bahkan interior smartphone anda dari kerusakan akibat air. Saat ini Liquipel dapat melindungi device Apple iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, HTC EVO 4G, Evo Shift 4G, T-Mobile myTouch 4G, HTC Thunderbolt, Motorola DROID X, DROID X2, dan Samsung Charge.
Liquipel merupakan lapisan kasat mata yang tentunya tidak terlihat oleh mata manusia. Bagi anda yang ingin menggunakan Liquipel, anda hanya perlu membayar $59 untuk pengerjaan pemasangan Liquipel dalam waktu dua hari, atau kalau ingin cepat, anda harus membayar tambahan $10 untuk pelapisan yang selesai dalam waktu dua jam saja.
Ketika mengenalkan produknya di Even CES, Liquipel mendemokan tisu yang dilapisi dengan lapisan ini, dan hasilnya tisu tersebut masih dalam keadaan kering ketika diangkat dari air.

sumber:beritateknologi.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Berita Technologi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top