18 Januari, 2012

game Angry Brides, Game Mirip Angry Bird Sindir Tuntutan Mahar Di India

05.07

 Sebuah situs online dating asal India, Shaadi.com membuat sebuah game yang menyindir masalah tuntutan mahar illegal di India. Game tersebut diberi nama Angry Brides, nama yang hampir mirip dengan nama game fenomenal Angry Bird.
Bila dilihat dari cara permainannya, game ini memang mirip dengan game Angry Bird, bahkan Shaadi.com juga mengakui ‘Angry Brides’ memang terinpirasi dari game berkarakter burung tersebut. Cara memainkan game ini cukup mudah, para pemain harus menyerang calon-calon mempelai pria dengan berbagai senjata, seperti sepatu hak tinggi hingga sapu.
Permasalahan mahar di India memang telah menjadi adat istiadat yang tidak mudah dihilangkan, orang tua pengantin diwajibkan untuk memberikan hadiah berupa uang tunai, pakaian, perhiasan dan peralatan rumah tangga kepada keluarga pengantin pria. Permasalahan mahar inilah yang menyebabkan susahnya gadis India mendapatkan jodoh.


sumber:http://www.beritateknologi.com/angry-brides-game-mirip-angry-bird-sindir-tuntutan-mahar-di-india/

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Berita Technologi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top