14 Januari, 2012

Holo,Tema Wajib Perangkat Android Dari Google

05.25


Holo, sebuah tema baru yang dirilis Google untuk Ice Cream Sandwich yang sebelumnya juga pernah diperkenalkan di Android 3.0. Google menyatakan bahwa teme buatannya ini  sangat unik, fungsional, intuitif, dan juga cantik.
Google  merilis Holo dalam rangka untuk menawarkan kepada semua pengguna Android sebuah tampilan yang konsisten. Terlebih lagi, tema ini akan wajib dan harus berada pada perangkat Android 4.0 yang juga hadir dengan Android Market.
Pada dasarnya pengguna Sense, TouchWiz, atau Google akan mendapatkan kemudahan dengan menggunakan tema Holo ini. Pengembang aplikasi juga akan semakin mudah untuk mengembangkan aplikasi yang akan kompetibel dengan tampilan tersebut termasuk juga widget dan warna yang tersedia.
Tapi  Walaupun begitu, pilihan akhir tetap berada di tangan pengembang untuk mengembangkan tampilan aplikasinya sesuai dengan Holo atau tema dari vendor, begitu pula dengan pengguna perangkat Android itu sendiri.

sumber:beritateknologi.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Berita Technologi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top